Skip to main content

Instagram Dapur Astata

Hallo apa kabar? gimana puasa teman-teman semuanya? semoga selalu diberikan kesehatan ya. Dapat melakukan kegiatan seperti biasanya.

Hari ini aku off membuat kue lebaran. Iya, badan sedang enggak karu-karuan. Tapi kepingin memperkenalkan instagram dapur astata. Iya, dapur astata punya media sosial lainnya selain blog ini.

Instagram Dapur Astata dibuat untuk menyajikan berbagai makanan yang dibuat oleh cheff Astata. Hii ngaku cheff pula (?). Bertujuan untuk menyimpan foto-foto hasil kreasi dari dapur astata. Sekaligus untuk meramaikan media sosial lini instagram dengan menyajikan foto-foto baik hasil maupun semenjak bumbu-bumbu tersebut disiapkan.



Awalnya maju mundur manja untuk membuat akun instagram dapur astata. Tapi ya, demi mengatasi rasa penasranku untuk memiliki lebih dari 1 akun instagram. Akhirnya dibuatlah instagram dapur astata.

Akun instagram dapur astata akan menyimpan dan menyajikan berbagai resep yang diolah kembali di dapur astata. Foto makanan hasil kreasi di dapur astata. Bahan masakan dan bumbu-bumbu untuk membuat kreasi makanan di dapur astata sampai peralatan masak yang digunakan di dapur astata.

Instagram dapur astata berusaha untuk selalu konsisten memposting foto hasil masakan sendiri. Ini yang menjadi satu hal yang dipikirkan matang-matang. 1001 malam berpikir untuk membuat nama akun instagram dapur astata. 

Namanya juga dapur astata, jadi apa yang disajikan ya, keluar dari dapurnya si astata ini. Galau sebetulnya, gimana kalau nemu makanan yang enak dan ngebet pingin diposting di Instagram. Sebentar, kan pemilik akun dapur astata sudah memiliki akun instagram pribadi lainnya. Gitu kok repot, posting saja di akun instagram pribadi si pemilik. Toh, akun instagram tersebut bertema life style gitu.



Permasalahan selesai, akhirnya tetap mempergunakan nama akun instagram dapur astata. Dapurnya Astata, dapur yang mengkreasikan kreasi punya astata. Asatata sendiri adalah kependekan dari nama astin astanti. Hiyeeee, launching nich, launching, silahkan difollow bila suka. Dilike bila berkenan dan diberikan komentar bila memungkinkan.

Dengan membuat blog dapur astata dan akun instagram dapur astata. Aku dibuat terpacu untuk selalu menghadirkan masakan untuk keluargaku dari tanganku sendiri. Memasak menu makanan utama maupun camilan, tidak harus yang keren ataupun ribet kan. Resep-resep yang kuhadirkan dan kubuat ini, menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan dapur astata. Doain aku selalu sehat dan selalu konsisten memasak dan memposting di kedua mesia sosial yang dapur astata punya yak.

Happy blogging and happy cooking

Comments

  1. Selalu suka liat ig masak2 mu ini. Sering kasih inspirasi mau masak apa hari ini :D. Biasanya lgs aku kasih ke mbak ku di rumah supaya dia yg eksekusi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya Mbak. Aku seneng dech, jadi terpacu bikin masakan yang lain dari biasanya

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Memasak Spaghetti La Fonte

Horaaaay, akhirnya waktunya tiba untuk memasak Spaghetti La Fonte setelah menunggu setengah hari. Semoga anakku suka. Aku membaca petunjuk memasaknya, siip, ini benar-benar instant. Yang pertama aku cari adalah isi dari kemasan hijau ini. Spagehetti Bolognaise yang pertama aku masak *kecanduan drama korea 'Pasta'  Dok. Pribadi Aku bersiap-siap mengikuti petujuk sang Chef..., ketika terbuka, ogh syukurlah sudah ada saosnya * aku kepikiran bagaimana rupa saosnya? *beginilah setelah dibuka, hm.... Dok. Pribadi Menurut informasinya, cukup dimasak empat menit. Baiklah, aku tunggu dengan sedikit mengaduk *takut lengket, karena kalau lengket Spaghetti rasa bubur dach. Sedikit informasi yang aku baca, menyeduh spaghetti dengan air yang sedikit akan membuat spaghetti lengket. Dok. Pribadi Tidak sampai lima menit, seperti yang diinformasikan. Spaghetti sudah tidak kaku lagi, hm....akhirnya aku memasak Spaghetti. Aku tiriskan dengan menggunakan alat untuk meni

Dancow Calcium Plus

Seorang ibu dan seorang chef ala astata resto, resto milik pribadi yang dikonsumsi oleh tiga orang pengunjung setia harus mengkonsumsi setidaknya segelas susu setiap harinya. Berlarian mengejar sang buah hati, memasak dan bergelut dengan debu di rumah sederhana serta menari-nari seharian di depan komputer memungkinkan sang chef kekurangan kalsium. Pilihannya melanjutkan susu pertumbuhan disaat kecil dahulu, Dancow sebuah brand yang masih setia untuk dipilih chef satu ini. Kali ini hadir dalam pasar yang bergenre dewasa, khusus untuk wanita aktif yang masih butuh susu dengan kalsium yang tinggi. Free From Dancow Hadeeh, kali ini yang dipajang adalah not for sale atawa gratis dari beli susu Faiz. Rejeki emak chef emang enggak kemana-mana kok, tenang saja. Hehee, lalu? senikmat itukah minum gratisan? ach...yang penting kalsium tetap terpenuhi, gratis atau beli itu bukan masalah, yang penting Dancow emang woke dah.

Resep Kue Bolu Menggunakan Teflon

Bagaimana kabarnya puasa hari ini? buka puasa pakai apa sodara-sodara? Alhamdulillah ya bisa berbuka puasa dengan senyum dan keikhlasan. Ikhlas menyantap sisa terakhir kolak pisang paling enak sedunia, bikinan ibu ter, cinta. Duh, kasihan, macet di jalanan ya? Seorang ibu merupakan chef paling hebat dan selalu dikangenin. Aku selalu kangen dengan kue bolu buatan ibuku. Ibuku paling suka membuat kue bolu panggang untukku. Aku masih inget banget, beliau membuatkan bolu panggang untuk menyambut aku setelah selesai EBTANAS. Jaman apa aku tulis ebtanas coba? Ketika aku kangen kue bolu panggang buatan ibuku, biasanya kubeli kue bolu di toko kue dekat rumah. Rasanya gimana? rasanya beda jauh banget dari yang ibuku buat. Jarang ada yang menyamai bolu buatan ibuku. Kue bolu buatan ibuku memiliki tekstur lembut, empuk dan enggak seret ( apa bahasa Indonesia seret?). Rasanya tidak terlalu manis, tapi juga enggak begitu asin. Aku suka bagian pinggir kue bolu buatan ibuku. Bagian ping